Geez Music membahas segala tentang musik. Mulai dari perkembangan musik dalam negeri, band, musisi, acara musik, dan lain-lain.

Minggu, 01 Januari 2017

Video Klip Raisa ditonton lebih dari 12 juta kali

Video klip Raisa kali ini cukup berbeda dari sebelumnya. Dikemas dalam balutan warna monochrome tak seidkit pun mengurangi pesona kecantikan Raisa. Klip ini juga dipermanis dengan sinematografi keren dari sutradara Davy Linggar, yang juga pernah menggarap beberapa klip Tulus.



Sementara itu romantisme Raisa dan Nicholas Saputra jadi kunci utama. Nicholas tampil sangat baik dalam potret nuansa sendu, dibarengi dengan akting Raisa yang menggambarkan makna lagunya.

Sejak dirilis 5 juni 2016, video klip Kali Kedua telah ditonton lebih dari 12 juta kali. Tak sedikit dari para penonton yang mengungkapkan kekaguman dan rasa galau mereka lantaran terbawa suasana di lagu tersebut.

Penyanyi pop kesayangan Indonesia, Raisa, baru saja merilis album terbarunya yang berjudul Handmade. Ini adalah album ketiga dari penyanyi yang dilejitkan oleh nomor Serba Salah tersebut. Ada banyak kejutan dari Handmade. Tak sekedar sebuah album musik biasa, album dengan single  perdana Kali Kedua itu dilengkapi ‘hadiah-hadiah’ lain yang sudah Raisa persiapkan untuk kamu, para fans setianya.



Tak butuh waktu lama, lead single dari album itu langsung mencuri hati para penikmat musik, khususnya muda-mudi di Indonesia. Nyatanya, single yang berjudul Kali Kedua ini memiliki banyak keistimewaan baik dari segi sound, mood, sampai pesan mendalam yang dikemas apik dalam lirik dan di setiap baris kalimat yang ada. Penasaran dengan kejutan apa aja yang udah Raisa bingkiskan untuk kamu? Diintip yak…

 

Artikel : Bagus Andri Kurniawan

Foto : Sumber YouTube


Video : Sumber YouTube

Share:

0 komentar:

Posting Komentar