Geez Music membahas segala tentang musik. Mulai dari perkembangan musik dalam negeri, band, musisi, acara musik, dan lain-lain.

Selasa, 20 Desember 2016

Kahitna Gelar Konser 30 Tahun Merenda Kasih

Lagu-lagu dari Kahitna yang bernuansa romantis selalu mendapat tempat di hati para penggemarnya. Dan Kahitna selalu membawa kejutan di setiap konsernya, seperti konser yang akan diadakan bertepatan pada hari Valentine tahun depan. Memang masih lama, tapi konser ini akan menjadi konser yang megah, romantis, dan sekaligus memorable. Yup, konser yang bertajuk: Merenda Kasih ini tidak hanya menjadi perayaan hari kasih sayang, tapi juga menjadi konser penanda 30 tahun perjalanan Kahitna dalam bermusik dan juga untuk launching lagu terbaru mereka yang berjudul Kulakukan dengan Cinta dari album Rahasia Cinta.

Sehubungan dengan akan diadakannya konser tersebut, Kahitna mengadakan jumpa pers pada Selasa, 1 November 2016 di Domi Deli Resto, Mall Ciputra World, Surabaya. Saat jumpa pers tidak semua personel Kahitna datang, hanya diwakili oleh Yovie Widianto dan Hedi Yunus. Mereka datang di Surabaya dan mengadakan jumpa pers untuk mengumumkan tentang konser Merenda Kasih kepada para penggemar Kahitna atau yang biasa disebut dengan Soulmate.

Suasana jumpa pers sangatlah ramai. Walaupun Kahitna tidak datang dengan personel lengkap, akan tetapi tidak mengurangi rasa antusias para Soulmate dengan Kahitna dan konser Merenda Kasih. Konser tersebut akan digelar pada hari Selasa, 14 Februari 2017 mendatang di Grand City Convex, Surabaya. ”Kami datang ke Surabaya untuk merespon antusias para Soulmate, karena di konser nanti kami tidak hanya membawakan lagu-lagu yang sudah akrab di telinga para Soulmate, tetapi kami juga mengenalkan single terbaru dari album Rahasia Cinta,” ujar Yovie Widianto sebagai pendiri dari Kahitna.


Dalam konser Kahitna nanti, akan tampil juga Yovie & Nuno, Yura Yunita, dan juga Nitiya yang selama ini aktif dikenal sebagai musisi muda asal Surabaya dan seorang pianist. “Melihat dari konser-konser sebelumnya, animo masyarakat Surabaya sangat luar biasa. Kali ini kami menargetkan 3.000 pengunjung,” tutur Leonardo Gaetano, Chief Executive Officer R98 Production, selaku pihak yang menjadi promotor konser Merenda Kasih.

Selain mengadakan jumpa fans, Kahitna juga mengadakan penjualan tiket untuk presale untuk konser Merenda Kasih. Para Soulmate sangat antusias dan mengantre untuk membeli tiket dikarenakan adanya potongan harga hingga 50% untuk pembelian tiket khusus saat acara jumpa pers saja. “Iya, saya emang suka sama lagu-lagunya Kahitna, romantis, sih. Sengaja dateng buat liat Kahitna secara langsung sama beli tiket konser buat tahun depan,” ujar Dina Oktalia, salah satu Soulmate.


Artikel: Nelam Dewinta Putri
Foto: Nelam Dewinta Putri
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.