Geez Music membahas segala tentang musik. Mulai dari perkembangan musik dalam negeri, band, musisi, acara musik, dan lain-lain.

Senin, 02 Januari 2017

Iwan Fals & NOAH - Yang Terlupakan


Hallo sobaat yang ada di pelosok negeri ini. Uda lama nih belum share tentang perkembangan dari NOAH BAND ini. Pada kesempatan ini saya share sedikit mengenai lagu baru Noah Band yang berkolaborasi dengan Sang Legenda yakni Iwan Fals. Lagu ini sebenarnya milik dari Iwan Fals dari dulu. Lagu ini sangat populer sekali dan laris sekali penjualan albumnya pada masa tahunnya.Lagu ini berjudul "Yang Terlupakan". Sungguh sangat berkesan sekali tentunya bagi Noah Band untuk bisa berkolaborasi dengan Sang Legenda tersebut.


Sebelumnya Noah Band ini mendapat tawaran 3 lagu dari Iwan Fals tersebut. Akan tetapi, Noah sendiri memilih lagu "Yang Terlupakan" ini karena banyak sekali yang suka akan makna dan ayunan musik yang dimainkan di lagu ini. Makna yang terkandung di dalam lagu ini sangat.lah dalam. Sehingga, bagi siapa yang pertama kali mendengar alunan lagu ini akan langsung sangat tersentuh.

Mengenai lagu "Yang Terlupakan" ini sangat.lah menarik. Makna yang terkandung didalamnya yaitu Mengingatkan kita akan kepada-Nya melalui alunan musik yang indah. Seakan-akan kita sudah lupa kepada-Nya. Padahal kita sudah mengetahui bahwa IA selalu mengawasi kita, menyayangi kita, dan melindungi kita jika kita sadar akan keberadaan-Nya yang selalu berada dekat dengan kita.


Dalam lagu ini juga, mendalami kisah menarik seseorang yang telah menyesal akan perbuatan dirinya, Dia mengalami penyesalan yang cukup mendalam. Dia telah melupakan dan meninggalkan pada orang yang telah ia cintai dulu. Dia merasakan akan sulitnya menghadapi keadaan seperti itu ketika ia sedang teringat akan kenangan manis bersamanya dan kenangan manis tersebut selalu mengikuti langkah-langkah yang ia lewati.



Share:

0 komentar:

Posting Komentar